img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Justin Timberlake diberi julukan monster oleh rekan duetnya, Anna Kendrick. Hal itu diungkapkan Anna saat mereka akan kembali berduet dalam lagu terbaru. Anna mengaku sering diberikan perlakuan tegas oleh Justin. Sebelumnya, dua selebriti dengan suara merdu ini pernah berkolaborasi dalam lagu berjudul True Colors yang menjadi soundtrack sebuah film animasi, Trolls.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 15 Februari 2020, Anna dan Justin akan kembali terlibat untuk mengisi suara dalam film sekuel Trolls. Namun, perempuan 34 tahun ini malah mengungkapkan bagaimana rasanya bekerja sama dengan Justin Timberlake. Yuk intip kisah mereka!

Baca Juga: Ada Bukti Foto, Justin Timberlake Selingkuh sama Rekan Kerja?

Diberi Julukan Monster

Sumber foto: dailymail.co.uk

Justin dan Anna sebelumnya berkolaborasi dalam soundtrack film Trolls. Keduanya juga sempat mengisi suara untuk dua karakter utama dalam animasi tersebut. Diketahui Anna berperan sebagai Troll Poppy dan Justin berperan sebagai Branch yang menceritakan keduanya berasal dengan latar belakang keluarga berbeda. Namun, pemeran dalam film Pitch Perfect ini mengakui bahwa ia sulit untuk bekerja dengan Justin.

Topik Terkait