X
  • Anna justin

IntipSeleb – Justin Timberlake diberi julukan monster oleh rekan duetnya, Anna Kendrick. Hal itu diungkapkan Anna saat mereka akan kembali berduet dalam lagu terbaru. Anna mengaku sering diberikan perlakuan tegas oleh Justin. Sebelumnya, dua selebriti dengan suara merdu ini pernah berkolaborasi dalam lagu berjudul True Colors yang menjadi soundtrack sebuah film animasi, Trolls.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 15 Februari 2020, Anna dan Justin akan kembali terlibat untuk mengisi suara dalam film sekuel Trolls. Namun, perempuan 34 tahun ini malah mengungkapkan bagaimana rasanya bekerja sama dengan Justin Timberlake. Yuk intip kisah mereka!

Baca Juga: Ada Bukti Foto, Justin Timberlake Selingkuh sama Rekan Kerja?

Diberi Julukan Monster

Sumber foto: dailymail.co.uk

Justin dan Anna sebelumnya berkolaborasi dalam soundtrack film Trolls. Keduanya juga sempat mengisi suara untuk dua karakter utama dalam animasi tersebut. Diketahui Anna berperan sebagai Troll Poppy dan Justin berperan sebagai Branch yang menceritakan keduanya berasal dengan latar belakang keluarga berbeda. Namun, pemeran dalam film Pitch Perfect ini mengakui bahwa ia sulit untuk bekerja dengan Justin.

“Dia adalah monster yang bekerja di bidang musik. Dia akan berada di balik kaca studio dan berkata, 'Lakukan lagi, tapi lebih baik!',” ujar Anna Kendrick.

Namun, Anna mengungkapkan bahwa ia senang dapat bekerja sama dengan pelantun lagu Mirror itu. Anna bisa mendapatkan pelajaran dari Justin yang lebih paham mengenai musik. Diketahui bahwa kedua penyanyi itu akan mengadakan Trolls World Tour dan mempromosikan sekuel film mereka yang akan segera dirilis.

“Aku benar-benar bersenang-senang dan aku tahu aku berada di tangan yang baik. Dia adalah parasut bagiku,” ujar Anna.

Tanggapan Justin Timberlake

Sumber foto: hollywoodreporter.com

Mendengar namanya disebut sebagai monster, Justin pun mengatakan bahwa ia dipaksa untuk berpikir secara kreatif. Tak hanya itu, suami dari Jessica Biel ini memberikan kode bahwa ia mungkin akan segera merilis musik barunya setelah berduet dengan Anna. Pasalnya, Justin memiliki banyak musik yang belum ia rilis dan kemungkinan akan dirilis untuk musiknya di masa depan.

“Kita diberi parameter untuk menjadi kreatif dari dalam. Misi aku adalah untuk menciptakan musik yang untuk semua orang, bukan hanya anak-anak,” ujar Justin mengingat bahwa film Trolls memiliki genre animasi yang memiliki segmentasi anak-anak.

Justin juga telah mengumumkan pada penggemar bahwa ia dan Anna Kendrick akan melakukan tur di Eropa untuk mempromosikan sekuel terbaru film Trolls yang akan dirilis pada bulan April mendatang. Pada hari Kamis lalu, Justin telah merilis soundtrack bertabur bintang ke film yang sangat dinanti itu termasuk Anna Kendrick, Kelly Clarkson, dan masih banyak lagi.

“Itu daftar panjang. Saya ingin menunjukkannya kepada kalian sebelum orang lain, jadi inilah dia. #TrollsWorldTour akan segera hadir,” tulis Justin Timberlake menggoda para penggemarnya.