X
  • Tom holland, chris pratt

IntipSeleb – Tom Holland sedang hangat diperbincangkan oleh publik. Pasalnya, aktor muda itu membuat penampilan kejutan untuk Chris Pratt di acara talkshow, Jimmy Kimmel Live pada hari Kamis kemarin. Aksi kocak mereka pun mendapatkan sorotan dan bahkan nama Tom Holland kini berada di deretan trending Google.

Dilansir dari Hollywood Reporter pada 15 Februari 2020, Tom dan Chris datang ke acara tersebut untuk mempromosikan film terbaru mereka. Banyak aksi-aksi mereka yang mampu membuat penggemar gemas dengan kedua tokoh superhero ini. Yuk intip ada apa dengan mereka!

Baca Juga: Robert Downey Jr dan Tom Holland Main Film Dolittle

Ditanya Aktor Favorit

Dalam acara tersebut, Chris awalnya diberikan pertanyaan oleh beberapa penonton yang hadir dalam studio tersebut. Tiba-tiba, Tom Holland yang menyamar menjadi penonton langsung mengacungkan tangan dan mulai bertanya pada Chris.

Aksi mengejutkan Tom ini disambut meriah oleh penonton dan banyak dari mereka yang terhibur dengan kedatangan Tom. Aktor film Spiderman: Homecoming ini pun langsung bertanya pada Chris mengenai aktor favorit Chris dan ia menjawab aktor favoritnya adalah Denzel Washington.

“Bagaimana dengan aktor yang bernama Tom. Siapa favoritmu?,” tanya Tom Holland pada Chris Pratt.

“Tom Cruise,” jawab Chris dengan sangat cepat.

Tom yang tidak puas dengan jawaban sahabatnya itu, kembali bertanya mengenai aktor Tom yang memiliki nama kedua berinisial huruf H. Dengan mudah, Chris lalu menjawab bahwa Tom Hanks sebagai aktor favoritnya. Masih berharap bahwa nama Tom Holland disebut, aktor 23 tahun ini pun kembali bertanya mengenai aktor yang berasal dari Inggris.

“Oh, aku tahu ke mana arah ini. Tom Hardy. Ya aku suka Tom Hardy karena dia bermain film Venom dengan sangat bagus,” jawab Chris.

Tom Holland Merasa Sangat Dekat Dengan Chris

Sumber foto: hollywoodreporter.com

Tom Holland akhirnya menyerah untuk berharap namanya disebut sebagai aktor favorit Chris. Sang pembawa acara, Jimmy langsung mengajak Tom untuk naik ke atas panggung dan membicarakan mengenai film terbarunya.

Diketahui bahwa Chris dan Tom sedang terlibat dalam film animasi Pixar berjudul Onward. Film yang akan tayang pada bulan Maret ini berkisah mengenai dua mahluk berusia remaja yang sedang melakukan perjalanan untuk menghidupkan kembali ayah mereka.

Ketika ditanya mengenai kedekatan Tom dan Chris, keduanya mengaku menjadi lebih dekat berkat film ini. Padahal sebelumnya, Chris dan Tom pun pernah terlibat film supehero Avengers: Endgame dimana keduanya bekerja sama untuk memusnahkan musuh.

“Tentu saja kami merasa seperti saudara,” ujar Tom Holland.

“Rasanya sih begitu,” timpal Chris Pratt.

Tom Holland Berhenti Main Instagram

Sumber foto: eonline.com

Setelah melakukan wawancara untuk TV, Tom dan Chris pun kembali mempromosikan film mereka ke sebuah media online. Kala itu, mereka ditanya mengenai salah satu aplikasi yang ingin disingkirkan di dunia ini. Tom dengan cepat menjawab bahwa Instagram dan Chris menjawab Twitter adalah aplikasi yang harus disingkarkan. Ternyata, Tom sudah berhenti untuk bermain aplikasi Instagram meskipun ia belum menghapus akunnya.

“Aku tidak punya Instagram sekarang. Aku hanya harus menjauh darinya dan beristirahat,” ujar aktor asal Inggris itu.

Menurut pemilik asli nama Thomas Stanley Holland itu adalah langkah terbaik dalam hidupnya dengan tidak bermain Instagram. Dia akan merasa lebih bahagia karena Instagram telah mengambil alih hidupnya. Tom mengaku bahwa ketika ia bermain Instagram hidupnya tidak tenang dan memikirkan komentar yang ada pada akun tersebut.

“Aku pikir kalian menggunakannya sebagai pengalih perhatian dari hal-hal yang tidak ingin kalian hadapi dalam hidup. Jadi ketika kita melangkah dan menghadapinya, kalian bisa mengatasinya dan kalian menjadi lebih bahagia,” ujar Tom Holland.