img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tom Holland sedang hangat diperbincangkan oleh publik. Pasalnya, aktor muda itu membuat penampilan kejutan untuk Chris Pratt di acara talkshow, Jimmy Kimmel Live pada hari Kamis kemarin. Aksi kocak mereka pun mendapatkan sorotan dan bahkan nama Tom Holland kini berada di deretan trending Google.

Dilansir dari Hollywood Reporter pada 15 Februari 2020, Tom dan Chris datang ke acara tersebut untuk mempromosikan film terbaru mereka. Banyak aksi-aksi mereka yang mampu membuat penggemar gemas dengan kedua tokoh superhero ini. Yuk intip ada apa dengan mereka!

Baca Juga: Robert Downey Jr dan Tom Holland Main Film Dolittle

Ditanya Aktor Favorit

Dalam acara tersebut, Chris awalnya diberikan pertanyaan oleh beberapa penonton yang hadir dalam studio tersebut. Tiba-tiba, Tom Holland yang menyamar menjadi penonton langsung mengacungkan tangan dan mulai bertanya pada Chris.

Aksi mengejutkan Tom ini disambut meriah oleh penonton dan banyak dari mereka yang terhibur dengan kedatangan Tom. Aktor film Spiderman: Homecoming ini pun langsung bertanya pada Chris mengenai aktor favorit Chris dan ia menjawab aktor favoritnya adalah Denzel Washington.

Topik Terkait