img_title
Foto : ON THE JLO via people.com

IntipSeleb Barat – Menjelang pesta pernikahan penyanyi Jennifer Lopez (J Lo) dan Ben Affleck menyempatkan diri berkunjung ke Savannah, Georgia, Amerika Serikat. Keduanya tampak menghabiskan waktu bersama anak-anak sebelum memulai pesta pernikahan pada malam ini hingga Minggu, 21 Agustus 2022.

J Lo dan Ben Affleck diketahui sudah menikah pada Juni lalu, secara tertutup. Pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh keluarga dan anak-anak mereka saja. Lantas bagaimana persiapan pesta J Lo dan Ben? Baca artikel di bawah ini.

J Lo dan Ben menikah

Onthejlo
Foto : Onthejlo

Mengutip dari People, pada Jumat, 19 Agustus 2022, Jennifer Lopez dan Ben Affleck akan melangsungkan pesta pernikahan di sebuah kota pesisir Riceboro, Georgia, tepatnya di perkebunan milik Ben Affleck. Ben diketahui memiliki kawasan perkebunan yang sangat luas hingga hampir mencapai 100 hektare, untuk dijadikannya lokasi pesta pernikahan dengan J Lo.

Namun tampaknya, J Lo dan Ben Affleck tidak akan mengundang banyak orang dalam pesta pernikahannya itu. Keduanya hanya mengundang orang dekat saja seperti keluarga dan teman-teman terdekat.

Ternyata lokasi pernikahan J Lo dan Ben Affleck memiliki sejarah manis bagi sepasang pengantin baru itu. Keduanya memang pernah merencanakan pesta pernikahan di perkebunan milik Ben, usai pertunangan pertamanya dengan J Lo pada 20 tahun lalu.

Topik Terkait