img_title
Foto : Page six

IntipSeleb BaratBrad Pitt dikabarkan berusaha bersikap positif meski detail dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Angelina Jolie bocor. Bahkan, Brad disebut-sebut merindukan keenam anak-anaknya.

Bukan hanya berusaha positif menghadapi Angelina Jolie, Brad Pitt bahkan mengunjungi kuil Buddha. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Bersikap Positif Hadapi Angelina Jolie

Pinterest/E! News
Foto : Pinterest/E! News

Brad Pitt berusaha untuk tetap tenang meski laporan FBI yang baru mengungkapkan pengakuan Angelina Jolie soal KDRT yang terjadi pada tahun 2016 silam. Pada dokumen tersebut, Jolie mendeskripsikan perkelahiannya di jet pribadi mereka di depan keenam anak mereka.

Narasumber dekat mengungkapkan Brad Pitt tengah fokus untuk memperbaiki hubungannya dengan anak-anaknya. Meski sulit, Brad tidak menyerah untuk lolos dari situasi menyedihkan setelah bercerai Angelina Jolie.

"Ini adalah situasi yang menyedihkan selama bertahun-tahun. Sejak Angelina mengajukan gugatan cerai, Brad telah fokus untuk memiliki hubungan terbaik dengan anak-anaknya. Ini sangat sulit baginya. Sering kali, ada celah panjang di mana dia tidak melihat anak-anak sama sekali,” ungkap seorang sumber, dilansir IntipSeleb dari People pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Topik Terkait