img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Barat – Pada awal bulan Agustus lalu, tersiar kabar bahwa Kim Kardashian dan Pete Davidson telah berpisah setelah sembilan bulan berpacaran. Namun, kini selang beberapa minggu dirinya menjomblo, ia mengatakan sudah sangat terbuka dan siap kembali menjalani hubungan.

Tidak hanya itu, Kim juga menjelaskan kriteria calon pasangan seperti ia cari. Dilansir Intipseleb dari beberapa sumber, simak yuk seperti apa kriteria pasangan yang dicari Kim Kardashian.

Kim Kardashian Mencari Pasangan yang Lebih Tua

Instagram/kimkardashian
Foto : Instagram/kimkardashian

Salah seorang sumber terdekat Kim Kardashian memaparkan kalau sebenarnya Kim sudah memiliki banyak pilihan. Namun, ia menyampaikan Kim memiliki gagasan sendiri tentang kualitas tipe pasangan yang dia inginkan di masa depan.

Dalam keterangannya, sumber itu menyebut Kim Kardashian ingin mengejar "seseorang yang lebih tua" dari mantan kekasihnya Pete yang berusia 28 tahun.

"Kim menyatakan dia siap berkencan dengan seseorang yang lebih tua tetapi itu harus menjadi orang yang tepat yang memahami hidupnya. Dia tidak mengkompromikan kebebasannya sekarang.," kata seorang sumber yang dikutip dari E! News, Kamis 25 Agustus 2022.

Topik Terkait