img_title
Foto : Vogue

IntipSeleb Barat – Seperti yang kita ketahui, julukan untuk “King of Pop” dunia memang hanya dilekatkan pada seorang legenda, Michael Jackson. Hal ini lantaran perjalanan kariernya di dunia musik yang sejak kecil sudah berhasil membawa nama dirinya sangat besar ke berbagai belahan dunia.

Sampai saat ini, mungkin belum ada yang bisa menandingi kepopuleran dirinya hingga bisa disebut setara dengannya. Namun, baru-baru ini muncul sebuah kontroversi yang melibatkan nama Harry Styles karena disebut sebagai King of Pop oleh majalah Rolling Stone UK. Seperti apa informasinya? Simak yuk!

Salah Satu Anggota Keluarga Michael Jackson Memprotes Penobatan Julukan Tersebut

twitter.com/rollingstoneuk
Foto : twitter.com/rollingstoneuk

Penyebutan Harry Styles sebagai King of Pop bermula saat Rolling Stone UK membagikan foto dirinya sebagai cover majalah mereka di twitter. Lalu, pada keterangan foto tersebut mereka menyebut Harry sebagai King of Pop yang baru.

Bagaimana King of Pop yang baru membuat dunia musik berkobar,” tulis keterangan cover majalah di akun twitter Rolling Stone yang telah diterjemahkan dan dikutip Intipseleb, Kamis 25 Agustus 2022.

Menanggapi cuitan tersebut, Ta Jackson yang merupakan keponakan laki-laki Michael Jackson melayangkan protesnya. Ia pun me-retweet akun tersebut dan mengungkapkan pandangannya.

Topik Terkait