img_title
Foto : Instagram/@justinbieber/@selenagomez

IntipSeleb – Justin Bieber baru saja membuka kisah masa lalunya yang ia sebut sebagai sesuatu yang menyakitkan. Suami Hailey Baldwin ini juga berterus terang mengenai kesalahannya termasuk hubungan masa lalu dengan Selena Gomez.

Dikutip dari E Online pada 19 Februari 2020, Justin menjadi lebih terbuka mengenai kisah hidup saat ia mengeluarkan album barunya berjudul Changes beberapa waktu lalu. Yuk intip kisah Justin Bieber!

Baca Juga: Justin Bieber Isyaratkan Kehamilan Hailey Baldwin di Album Changes

Sebut Masa Lalunya Gila

Justin bieber, selena gomez

Dalam sebuah wawancara terbaru bersama Zane Low, Justin mengungkapkan bagaimana album baru bertajuk Changes itu bisa ia rilis. Zane bertanya kepada Justin tentang mengetahui bahwa dia perlu waktu untuk mengurus dirinya sendiri sebelum dia melanjutkan hubungan dengan Hailey. Diketahui bahwa Justin dan Selena Gomez pernah menjalani hubungan putus nyambung yang sangat lama. Pelantun lagu Yummy ini mengatakan bahwa hubungannya tersebut menjadi sangat liar dan gila.

“Aku memberitahunya sebelum tur ketika kami sering nongkrong. Aku berkata 'Dengar, aku masih benar-benar terluka dan masih mencoba mencari cara. Aku belum siap membuat komitmen untukmu apapun caranya itu. Aku hanya tidak ingin mengatakan sesuatu dan melakukan yang sebaliknya’,” kenang Justin Bieber pada Hailey Baldwin.

Topik Terkait