img_title
Foto : Ddlovato/instagram

IntipSeleb Barat Demi Lovato telah mengungkapkan bahwa ia pertama kali menyalahgunakan narkoba hingga akhirnya kecanduan sejak usianya 13 tahun. Penyanyi Skyscraper itu mengaku mencoba obat-obatan terlarang itu setelah diberi resep opiat dan menahan sakit setelah kecelakaan mobil.

Tidak hanya obat-obatan, Demi Lovato nyatanya juga kecanduan alkohol. Seperti apa informasi selengkapnya? Simak langsung di sini yuk.

Merasa Bahwa Obat Terlarang Membantunya Mengatasi Tekanan

ddlovato/instagram
Foto : ddlovato/instagram

Dilansir dari laman Pink News, dalam Podcast Call Her Daddy, penyanyi 30 tahun ini mengenang masa kelamnya saat awal kecanduan alkohol sejak usia remaja. Bahkan, Demi juga bercerita bahwa ia hampir meninggal setelah overdosis di tahun 2018 lalu.

"Saya mengalami kecelakaan mobil dan mereka meresepkan saya opiat. Ibu saya tidak berpikir dia harus menyembunyikan opiat dari putrinya yang berusia 13 tahun, tetapi saya sudah minum pada saat itu,” jelas Demi Lovato dikutip dari laman Pink News pada Jumat 26 Agustus 2022.

Demi melanjutkan bahwa ia mengalami kejadian tidak mengenakkan sampai akhirnya memutuskan untuk mencari pelarian. Namun, sang ibu langsung mengambil dan menyembunyikan pil ketika melihat berapa banyak yang ia konsumsi.

Topik Terkait