img_title
Foto : Hollywoodreporter.com

IntipSeleb – Baru-baru ini, Tom Holland dan Chris Pratt terlihat sangat sibuk mempromosikan film terbaru mereka yang berjudul Onward. Keduanya banyak melakukan wawancara bersama dan terlihat sangat akrab. Tom dan Chris sebelumnya juga pernah terlibat dalam satu proyek film besar yang berjudul Avengers: Infinty War dan Avengers: Endgame.

Dilansir dari Vanity Fair pada 20 Februari 2020, keduanya kini menceritakan keluarga mereka masing-masing. Menurut penuturan keduanya, peran keluarga sangat penting dalam setiap perjalanan karier mereka. Yuk intip kisah Chris Pratt dan Tom Holland!

Baca Juga: Kocak, Tom Holland Berdebat Dengan Chris Pratt Sampe Hapus Instagram

Promosi Film Terbaru

Film animasi Onward akan segera tayang pada 4 Maret 2020. Film ini menceritakan dua saudara yang sedang melakukan perjalanan untuk menemukan jati diri. Film animasi Pixar ini juga menjadikan Tom Holland dan Chris Pratt sebagai pengisi suara utama yang siap mencari ayah mereka dalam perjalanan yang sangat berbahaya. 

“Ini jelas merupakan film paling pribadi dan emosional yang pernah aku lakukan. Film ini merayakan cinta antara saudara,” ujar Chris Pratt.

Topik Terkait