img_title
Foto : Instagram/amberheard

IntipSeleb BaratAmber Heard memicu desas-desus pindah ke negera Israel setelah mengalami kerugian karena kalah kasus pencemaran nama baik yang dimenangkan oleh mantan suaminya, Johnny Depp. Bukan hanya diterpa rumor itu, Amber juga digadang-gadang akan menikahi sahabat wanitanya.

Sebelumnya, Amber Heard memang terciduk menghabiskan waktu di Israel. Bahkan, Amber mengunjungi Holy Land bersama anaknya. Seperti apa? Berikut artikelnya.

Dikabarkan Akan Menikahi Sahabat Wanitanya?

amber heard
Source: Marcea

Rumor Amber Heard akan menikahi sahabat wanitanya, Eve Barlow menyebar di Twitter. Netizen menghubung-hubungkan kunjungan Amber ke Israel dan menghabiskan waktu bersama Eve beberapa tempo lalu.

“Apakah Amber Heard berusaha mendapatkan kewarganegaraan di Israel untuk menghindari membayar Johnny Depp dan tidak diekstradisi di Australia?” tanya Joseph Morris di Twitter, dilansir IntipSeleb dari Geo TV pada Senin, 29 Agustus 2022.

Desas-desus itu datang ketika Amber Heard melakukan perjalanan ke Israel dengan Eve Barlow pada awal bulan Agustus 2022 lalu. Keduanya terlihat makan di sebuah restoran Tel Aviv.

Topik Terkait