img_title
Foto : Pagesix.com

IntipSeleb Barat – Baru-baru ini beredar rekaman suara dari superstar pop, Britney Spears yang menceritakan pengalamannya tentang penyalahgunaan yang dia alami sebagai akibat dari konservatorinya. Ia juga menceritakan alasan mengapa dia menolak uang dalam jumlah besar dari Oprah Winfrey untuk melakukan wawancara.

Rekaman berdurasi 22 menit itu awalnya ia unggah di akun YouTube dan dibagikan pada pengikutnya di Twitter. Namun, tak bertahan lama unggahan itu pun dihapus permanen. Dilansir dari laman Page Six, berikut informasi lengkap mengenai cerita konervatori Britney Spears.

Menolak Tawaran Banyak Uang untuk Menceritakan Kisah Memilukannya

Starschanges.com
Foto : Starschanges.com

Sejak kasus konservatorinya berakhir di tahun 2021 lalu, Britney Spears belum pernah menceritakan kisah yang sebenarnya ia alami karena takut itu menjadi boomerang untuknya. Ia takut publik akan melakukan penghakiman dan malah membuatnya merasa malu.

Ia bahkan mendapat tawaran banyak uang untuk menceritakan kisahnya yang kontroversial secara eksklusif di The Oprah Winfrey Show. Namun, Britney Spears dengan tegas menolak.

“Saya tidak mendapatkan apa-apa dari berbagi semua ini,” kata Spears dikutip pada Selasa 30 Agustus 2022.

Topik Terkait