img_title
Foto : Distractify.com

IntipSeleb Barat Jennifer Lopez saat ini mungkin tengah menikmati momen bahagia bulan madunya dengan Ben Affleck. Namun, fakta unik mengenai dirinya baru-baru ini terungkap.

Jlo sapaan akrab Jennifer Lopez disebut-sebut kerap memilih penari latarnya berdasarkan zodiak yang mereka miliki. Seperti apa kisahnya? Simak yuk!

Saat Audisi, Jennifer Lopez disebut Membubarkan Penari yang Berzodiak Virgo

Instagram/@robzangardi
Foto : Instagram/@robzangardi

Dilansir dari laman The Cut, menurut Heather Morris, alumni Glee terkemuka dan mantan penari cadangan Beyoncé, Jlo pernah memberhentikan semua penari Virgo dari audisi. Kejadian itu terjadi saat Jennifer Lopez mengadakan audisi penari untuk salah satu turnya, bertahun-tahun yang lalu.

“Dia kemudian berjalan di dalam ruangan dan berkata, 'Terima kasih banyak, kalian telah bekerja sangat keras. Acungkan tangan jika ada yang berzodiak Virgo di ruangan ini?’” kata Morris saat tampil di podcast Just Sayin, dikutip Senin, 30 Agustus 2022.

Setelah melihat ada tangan yang terangkat, Jlo langsung berbisik sesuatu ke asistennya. Jlo kemudian memandang para penari tersebut dan berkata “Terima kasih banyak kalian telah datang.”

Topik Terkait