img_title
Foto : Instagram/ @benaffleckofficial

IntipSeleb BaratJennifer Lopez dan Ben Affleck telah mendapatkan sertifikat pernikahannya sejak Senin, 8 Agustus 2022 lalu. Pernikahan itu digelar megah di Kapel Pernikahan Putih Kecil yang terkenal di strip Las Vegas.

Setelah menggelar bulan madu selama seminggu di Italia. Jennifer Lopez dan Ben Affleck akhirnya kembali ke Amerika Serikat. Seperti apa cerita dari potret mereka? Berikut artikelnya.

Pulang Bulan Madu

Pagesix
Foto : Pagesix

Jennifer Lopez dan Ben Affleck akhirnya mendarat di Los Angeles pada hari Senin, 29 Agustus 2022 setelah bulan madu selama seminggu mereka di Italia. Keduanya pulang dengan menggunakan jet pribadi mereka di Bandara Internasional Los Angeles.

Ben Affleck tampak ceria dan sempat berhenti sejenak untuk merokok sebelum pulang bersama dengan Jennifer Lopez. Keduanya pun pulang dengan menggunakan SUV hitam.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampak menggunakan pakaian yang senada. Ben Affleck menggunakan celana olahraga abu-abu, sweater krem, dan jaket yang serasi. Sedangkan, Jennifer Lopez terlihat nyaman dalam balutan pakaian olahraga berwarna cokelat yang serasi.

Topik Terkait