img_title
Foto : Flickrmyth.com

IntipSeleb – Film The Call of The Wild sedang tayang di beberapa bioskop Indonesia pada hari ini. Film tersebut diangkat dari sebuah novel populer dengan judul yang sama yang ditulis oleh Jack London pada tahun 1903.

Film The Call of The Wild yang bergenre petualangan ini juga nantinya akan banyak menghadirkan efek CGI selama pertunjukkan berlangsung. Yuk intip fakta-fakta menarik dari film The Call of The Wild!

Sinopsis

Sumber foto: cinemablend.com

Film The Call of The Wild akan bercerita mengenai seekor anjing bernama Buck yang memiliki hati yang besar. Namun, kehidupannya berubah ketika dia diculik dari rumahnya yang berada di California ke sebuah tempat belantara eksotis Alaska, Yukon selama Gold Rush tahun 1890-an. Yukon adalah tempat yang ditutupi salju dan memiliki cuaca yang ekstrim. 

Di tempat itu pula Buck menjadi ketua regu anjing dan menjadi penarik kereta luncur. Buck pun mendapatkan petualangan yang luar biasa dan tidak terlupakan. Bahkan, ia bertemu dengan John Thornton yang mengasingkan diri di Yukon. Mereka pun akhirnya merasa saling cocok dan melakukan petualangan bersama.

Topik Terkait