img_title
Foto : Vogue Magazine

IntipSeleb Barat – Dunia Hollywood mayoritas dipenuhi dengan aktor-aktor beragama non muslim. Untuk itu, pembahasan mengenai Islam menjadi cukup sensitif di sana. Seperti yang pernah terjadi di tahun 2017.

Donald Trump yang saat itu menjabat sebagai presiden Amerika Serikat membuat kebijakan yang fenomenal. Trump melarang beberapa negara Islam untuk masuk ke AS. Tentu saja hal ini menuai pro dan kontra dari masyarakat luas, tanpa terkecuali para artis Hollywood.

Ada beberapa artis Hollywood yang dengan berani menentang hal ini. Berikut dilansir dari Viva.co.id, sejumlah artis Hollywood pembela agama Islam.

1. Ashton Kutcher

viva.co.id
Foto : viva.co.id

Seleb hollywood yang cukup lantang bersuara atas larangan Islam masuk ke Amerika Serikat adalah pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Meski jarang memperlihatkan diri, namun untuk larangan yang satu ini mereka cukup terbuka.

Dalam ajang Screen Actors Guild Awards (SAG Awards) di tahun 2017 lalu, ia berbicara di hadapan audience menentang perintah Donald Trump yang melarang imigran dari 7 negara mayoritas muslim memasuki Amerika. Ashton Kutcher juga memberi penjelasan lebih detail di akun Twitternya. Ia menceritakan tentang sejarah istrinya yang kala itu menjadi imigran saat perang dingin.

Topik Terkait