img_title
Foto : Fanpage.it

IntipSeleb Barat – Selama dua bulan terakhir, Jennifer Lopez telah membagikan potret pakaian pengantinnya yang cantik. Pada hari Kamis, Lopez membagikan dua gaun cantik lagi dari perayaan pernikahannya dengan Ben Afflek di Georgia.

Dalam buletin On the JLo, aktris Marry Me itu berbagi foto dari dua penampilan yang dia kenakan sebelum dan sesudah upacara pernikahan. Dia menikah pada 20 Agustus di kompleks Affleck seluas 87 hektar, di Savannah, Georgia. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Onthejlo
Foto : Onthejlo

Pada momen makan malam, Jennifer Lopez memilih gaun halter panjang berwarna nude, dilengkapi dengan gelang emas berkilau, dan garis leher yang menjuntai. Gaun itu dipasangkan dengan dompet tangan yang serasi, dan sepatu heels.

Ketika datang di momen bahagianya itu, Jennifer Lopez menjadi wanita yang sangat cantik, bintang itu memilih riasan yang menjadi ciri khasnya dan tampilan eyeshadow gelap yang membuatnya sangat mempesona. Jennifer Lopes juga membiarkan rambutnya tergerai Indah.

Onthejlo
Foto : Onthejlo

Saat menghadiri makan siang di pinggir danau, pasca-pernikahan, maestro JLo Beauty memilih maxi dress bergaris biru-putih strapless dengan belahan setinggi paha yang dramatis. Dia memadukan tampilannya dengan fedora beige dan sandal yang menjulang tinggi.

Topik Terkait