img_title
Foto : Instagram/amberheard

IntipSeleb Barat – Beredar email dari tim Amber Heard yang mengancam Jessica Kraus, jurnalis lepas untuk memberikan kesaksian palsu. Amber Heard mengancam saksi agar memberikan pernyataan yang membuatnya terlihat tidak bersalah.

Di tengah tuduhan pengancaman, sahabat Amber Heard yakni Eve Barlow mengungkapkan kondisi mental sang aktris yang berada di titik rendah. Seperti apa pernyataannya? Simak artikel di bawah ini ya!

Diduga Ancam Saksi

Geo tv
Foto : Geo tv

Meski telah kalah kasus pencemaran nama baik melawan Johnny Depp, sisa-sisa perjuangan Amber Heard untuk menang masih tersebar. Namun, salah satu usahanya untuk menang justru tercemarkan.

Melansir Geo TV, jurnalis lepas bernama Jessica Kraus membongkar usaha tim PR Amber Heard untuk terlihat innocent alias tidak bersalah. Jessica mendapatkan email dari seseorang bernama Jakob mengancamnya untuk memberikan kesaksian palsu sehingga Amber tampak tidak bersalah.

“(Kat) Tenbargeis disewa sebagai semacam senjata yang kuat untuk memerangi kebenaran. Sejauh memutar didokumentasikan unseal untuk membuat Depp terlihat buruk. Itu sebabnya Anda melihat banyak artikel dari MSM mempromosikan ini,” ungkap email dari PR Amber Heard, dilansir IntipSeleb dari Geo TV pada Senin, 5 September 2022.

Topik Terkait