img_title
Foto : Instagram/amberheard

IntipSeleb Barat – Isu kurang sedap kembali menghampiri Amber Heard. Beredar rumor Amber Heard terlibat perkelahian fisik dengan sahabat wanita yang juga diisurkan sebagai pacar sejenisnya, Eve Barlow.

Dalam isu perkelahian fisik tersebut, Amber Heard disebut-sebut meninggalkan pacar wanitanya setelah berkelahi secara fisik di salah satu hotel. Seperti apa detail rumor tersebut? Yuk simak artikelnya sampai habis!

Diduga Berkelahi dengan Pacar Wanita

amber
Source: Marca

Melansir The News, Amber Heard dikabarkan terlibat perkelahian fisik. Bukan dengan Johnny Depp, perkelahian fisik itu diduga terjadi antara Amber dengan Eve Barlow, sahabat wanitanya yang diduga kini berstatus sebagai pacarnya.

Padahal, hampir tiga bulan setelah kalah dari Johnny Depp soal pencemaran nama baik, Amber Heard kembali terseret dugaan melakukan kekerasan dalam suatu hubungan.

Menurut laporan International Business Times, aktris film Aquaman itu meninggalkan Eve Barlow dalam keadaan memar. Sebelumnya, Amber Heard dan Eve Barlow dikatakan terlibat perkelahian fisik di sebuah hotel di Israel.

Topik Terkait