img_title
Foto : Time.com

IntipSeleb – Penyanyi asal Inggris yaitu Wels Duffy telah membuka suara tentang keberadaannya selama satu dekade terakhir. Dalam unggahan Instagram terbaru, Duffy mengaku bahwa ia telah diculik dan diperkosa. Tak hanya itu, ia juga menceritakan secara detail mengenai kejadian mengerikan tersebut.

Dilansir dari People pada 26 Februari 2020, Duffy menjelaskan bahwa setelah kejadian menyedihkan itu ia hancur dan sangat trauma. Meskipun kini ia telah berani mengungkapkan, Duffy juga masih membutuhkan waktu untuk pulih dari rasa sakitnya. Yuk intip kisah Duffy!

Baca Juga: Sutradara Steven Spielberg Tanggapi Keinginan Anak Jadi Bintang Porno

Ungkap Pernah Diculik

Beberapa jam yang lalu, Duffy terlihat mengunggah sebuah foto hitam putih dengan potret dirinya yang sedang tertunduk. Perempuan yang bernama asli Aimee Anne Duffy ini pertama kali mengungkapkan kisah kelamnya kepada seorang jurnalis karena menemukannya pada musim panas lalu. Dia juga mengungkapkan bahwa saat itu adalah waktu yang tepat untuk membagi kisahnya tersebut.

“Kamu bisa membayangkan berapa kali aku berpikir untuk menulis ini. Cara aku menulisnya, bagaimana perasaan aku setelahnya. Yah, tidak sepenuhnya yakin mengapa sekarang adalah waktu yang tepat dan merasa bebas untukku berbagi cerita,” tulis Duffy membuka kisahnya.

Topik Terkait