img_title
Foto : Instagram/@duffy

IntipSeleb –  Penyanyi Duffy kembali muncul ke publik setelah hampir sebulan ia tidak buka suara tentang kondisinya. Duffy yang 10 tahun menghilang dari dunia hiburan mengungkapkan bahwa ia memiliki lagu terbaru untuk menghibur masyarakat di tengah wabah virus corona (COVID-19).

Dilansir dari Page Six pada 20 Maret 2020, rasa trauma masih menghantuinya setelah ia disekap, dibius dan diperkosa beberapa tahun silam. Pengalaman itu masih belum bisa ia lupakan dan masih ada ketakutan untuk membuka diri pada publik. Yuk intip kisah Duffy!

Baca Juga: 10 Tahun Menghilang, Penyanyi Duffy Ngaku Disekap dan Diperkosa

Buat Lagu Baru

Duffy

Beberapa jam yang lalu, Duffy terlihat mengunggah foto dirinya yang sedang terduduk dengan pandangan mata yang tajam ke arah kamera. Perempuan yang bernama asli Aimee Anne Duffy ini sebelumnya muncul di media sosial pada 26 Februari 2020 dengan pengakuan bahwa ia telah diculik dan dilecehkan secara seksual selama beberapa hari sebelum akhirnya berhasil kabur.

Kali ini, Duffy mulai merasa bebas dan akan mengeluarkan lagu baru untuk menghibur orang-orang yang tengah menjalani karantina selama wabah virus corona. Dalam keterangan yang ia tulis, Duffy menyebut seorang penyiar radio Inggris yaitu DJ Jo Whiley untuk lebih dulu mendengarkan lagu terbarunya.

Topik Terkait