img_title
Foto : Instagram/@gwynethpaltrow

IntipSeleb – Gwyneth Paltrow menjadi salah satu selebriti Hollywood yang ikut mencegah penyebaran virus corona (COVID-19). Baru-baru ini, ia terlihat menggunakan masker saat akan melakukan perjalanan ke Paris, Perancis.

Dilansir dari People pada 27 Februari 2020, masker yang digunakan oleh Gwyneth rupanya salah dan tidak mampu menahan virus tersebut. Tak hanya itu, ia juga membahas sebuah film yang memiliki kisah yang sama dengan penyebaran virus corona.

Baca Juga: Gwyneth Paltrow Didukung Anak Jual Alat Bantu Seks

Cegah Virus Corona

Gwyneth Paltrow terlihat akan terbang ke Paris beberapa jam yang lalu. Namun, kota tersebut dikabarkan telah menjadi kota terakhir yang terinfeksi virus corona. Diketahui bahwa baru-baru ini telah ada satu orang yang meninggal dunia setelah terinfeksi virus tersebut dan ada lebih dari 2.700 kematian yang sebagian besar terjadi di China. Gwyneth mengatakan kepada para penggemarnya bahwa ia terbang ke Perancis dengan sikap yang ekstra hati-hati.

“Dalam perjalanan ke Paris. Paranoid? Hati-hati? Panik? Tenang? Pandemi? Propaganda? Paltrow hanya akan melanjutkan dan tidur dengan benda ini (masker) di pesawat. Aku sudah berada di film ini. Tetap aman. Jangan berjabat tangan. Cuci tangan sesering mungkin,” tulis Gwyneth di laman Instagram.

Topik Terkait