img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Barat – Menimba ilmu pendidikan penting untuk semua orang tak terkecuali para anggota keluarga kerajaan di Inggris. Rupanya banyak keturunan bangsawan dunia yang memilih untuk belajar di sekolah formal.

Sejak era Ratu Elizabeth II hingga kepada Pangeran Louis, semua anggota kerajaan Inggris memiliki latar belakang pendidikan.Lantas dimakah para anggota Royal Family menimba ilmu? yuk, cek informaisnya di bawah ini ya.

1.Ratu Elizabeth

pinterest
Foto : pinterest

Yang Mulia dan saudara perempuannya Putri Margaret dididik di rumah oleh Marion Crawford. Keduanya tidak memiliki kualifikasi formal, meskipun Ratu fasih berbahasa Prancis. Mereka adalah keluarga kerajaan terakhir yang dididik di rumah.

2.Pangeran George

pinterest
Foto : pinterest

Putra tertua dari Pangeran William ini mulai bersekolah di Westacre Montessori School Nursery di Norfolk pada tahun 2016, sebelum pindah ke Thomas's Battersea. baru-baru ini terungkap bahwa bangsawan muda itu, dan saudara-saudaranya, akan mulai belajar di Sekolah Lambrook ketika semester baru dimulai.

Selama berada di sekolah, George telah mengikuti pelajaran bahasa Prancis, Komputer, Seni, Musik, Drama, Balet, Sains, Sejarah, Geografi, Matematika, Bahasa Inggris, dan PE.

3.Putri Charlotte

Topik Terkait