img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb BaratAyah Meghan Markle, Thomas Markle mendapatkan restraining order atau perintah kepada pelaku kekerasan menjauhkan diri dari korban. Thomas dapat perintah itu atas dugaan percobaan pelecehan terhadap pemilik tabloid.

Saat Thomas Markle terseret kasus hukum, pakar Kerajaan Inggris menyinggung petisi gelar kebangsawanan Pangeran Harry dan Meghan Markle dicopot. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Ayah Meghan Markle Dapat Restraining Order

The mirror
Foto : The mirror

Perintah atas restaining order terhadap Thomas Markle telah diresmikan. Menurut dokumen yang diperoleh oleh ET Online, perintah agar ayah Meghan Markle itu menjauhkan diri dari Jeff Rayner, pemilik tabloid Coleman-Rayner telah dikeluarkan.

Perintah restaining order terhadap Thomas Markle berlaku selama dua tahun. Selama 2 tahun, ayah Meghan dilarang untuk bedekatan dengan Jeff Rayner. Restaining order itu akan berakhir pada 13 September 2024.

Menurut sebuah dokumen yang diperoleh TMZ pada Agustus 2022, permintaan restaining order dari Jeff Rayner terhadap Thomas Markle datang setelah buku Revenge: Meghan, Harry and the War Between The Windsors karya Tom Boyer terbit. Dalam buku itu, Thomas mengancam dan mengaku ingin membunuh Jeff.

Topik Terkait