img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Barat – Usai meninggalnya Ratu Elizabeth II, kini bunga duka cita menjadi sorotan warganet. Pasalnya, warganet membandingkan jumlah bunga duka Elizabeth II dengan bunga duka cita Putri Diana ketika meninggal dunia.

Lantas, benarkah bahwa Putri Diana sudah menjadi ratu di hati masyarakat Inggris dengan melihat banyaknya tumpukan bunga duka cita? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Bunga duka Ratu Elizabeth II dibandingkan dengan Putri Diana

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Usai meninggalnya Ratu Elizabeth II banyak warganet yang membantingkan tumpukan bunga duka cita yang didapatkan. Hal itu berawal dari Raja Charles III dan Permaisuri Ratu Camilla melihat karangan bunga dari warga yang ditinggalkan di luar istana Buckingham London, Inggris.

Video yang tersebar itu membuat banyak warganet yang membandingkan dengan jumlah bunga duka cita dari Ratu Elizabeth II. Pasalnya, warganet mengingat lagi di hari meninggalnya Putri Diana pada 1997 dengan tumpukan bunga yang tumpah ruah.

Dilansir dari Daily Mail, tampak momen video dan foto-foto yang membandingkan jumlah bunga duka cita yang didapatkan Ratu Elizabeth II. Disebut warganet bahwa kematian Putri Diana sangat membekas di hati masyarakat dan tetap dicintai hingga kini.

Topik Terkait