img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Barat – Pada hari Senin kemarin, karena banyak yang tenggelam dalam pergolakan pemakaman Ratu Elizabeth II, model dan influencer Instagram Sumner Stroh, muncul ke TikTok dan merilis sebuah bom. Model satu ini membongkar hubungan terlarangnya, dengan vokalis Maroon 5, Adam Levine.

Pengakuannya ini pun mulai ramai mendapat sorotan. Seperti apa beritanya? Berikut dilansir dari laman Daily Mail informasinya.

Dugaan Selingkuh Adam Levine Dijelaskan

dailymail.co.uk
Foto : dailymail.co.uk

Sumner Stroh, muncul ke TikTok pada hari Senin untuk mengungkapkan rincian dugaan hubungan terlarangnya dengan penyanyi pop rock yang sudah menikah, Adam Levine. Sumner mengklaim dia berselingkuh dengan Adam, beberapa bulan sebelum Adam diduga memberi tahu dia bahwa istrinya, Behati Prinsloo sedang hamil.

Model tersebut menampilkan tangkapan layar pertukaran pesan genit mereka di Instagram. Di mana Adam Levine menulis: 'Tidak nyata betapa seksinya kamu. Seperti itu meniup pikiranku. Kamu 50 kali lebih seksi secara pribadi,'.

"Pada dasarnya, saya berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan seorang supermodel Victoria's Secret," katanya, mengacu pada istri Levine, Behati, 34, yang sekarang hamil anak ketiga pasangan itu.

Topik Terkait