img_title
Foto : Instagram/@avrillavgne

IntipSeleb – Virus corona (COVID-19) masih menjadi momok menakutkan bagi para selebriti yang akan berkeliling dunia. Kali ini, penyanyi Avril Lavigne juga dikabarkan akan membatalkan konsernya yang direncanakan digelar di Asia.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 2 Maret 2020, Avril tengah mencegah terinfeksi virus corona yang hingga saat ini telah mewabah hampir ke seluruh dunia. Penyanyi 35 tahun ini pun mengungkapkan kesedihannya ke laman media sosial. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Baru Pisah dari Miliarder, Avril Lavigne Ingin Menikah Lagi

Batalkan Konser

Avril Lavigne dikabarkan menunda serangkaian pertunjukkan di Asia karena meningkatnya kekhawatiran tentang virus corona. Sebelumnya, pelantun lagu When You’re Gone ini telah menjadwalkan tur konser keliling dunia yang dimulai dari Eropa pada bulan ini. Sedangkan untuk tur Asia, Avril rencananya akan menginjakkan kaki di Shenzhen, China pada 23 April mendatang.

Setelah itu, ia juga dijadwalkan manggung di 11 tempat lainnya yakni Shanghai, Filipina, Tokyo, Hong Kong dan Taiwan. Namun naas, Avril berharap bahwa konsernya tersebut bisa dijadwalkan ulang di kemudian hari setelah virus corona berhenti meneror. Diketahui bahwa konser yang bertajuk Head Above Water ini akan dimeriahkan oleh Green Day dan BTS yang juga ikut membatalkan jadwal mereka karena serangan virus corona.

Topik Terkait