img_title
Foto : Cosmopolitan.com

IntipSeleb Barat – Beberapa waktu belakangan, media sosial Indonesia dihangatkan oleh dua isu perselingkuhan publik figur dunia dan tanah air. Pertama isu Adam Levine selingkuh dan ingin memberi nama calon bayinya dengan nama selingkuhannya, lalu disusul isu Reza Arap selingkuh dari istrinya Wendy Walters.

Sementara Reza Arap masih diam, di sisi lain Adam Levine akhirnya mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki pernikahannya dengan Behati Prinsloo di tengah klaim bahwa ia selingkuh. Seperti apa klarifikasinya? Yuk kita cari tahu di artikel ini!

Adam Levine Mengakui Pesan Genitnya

dailymail.co.uk
Foto : dailymail.co.uk

Dalam pernyataannya, rupanya vokalis Maroon 5 itu menyadari kesalahannya mengirim pesan dengan nada genit kepada wanita lain selain istrinya. Menurutnya, itu memang sudah melewati batas. Namun, Adam Levine menegaskan bahwa ia tidak berselingkuh dengan Sumner Stroh, sosok yang belakangan viral.

"Banyak yang dikatakan tentang saya sekarang dan saya ingin menjernihkan suasana. Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan cara genit apapun," tulis penyanyi itu di Instagram Story-nya, dikutip Rabu, 21 September 2022.

"Saya tidak berselingkuh, namun, saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya," lanjutnya.

Topik Terkait