img_title
Foto : Instagram/elleusa

IntipSeleb BaratShakira akhirnya angkat suara setelah berpisah dari Gerard Pique karena diselingkuhi. Dalam wawancara bersama ELLE, Shakira mengaku melewati masa sulit karena putus cinta yang tidak biasa.

Bukan hanya Shakira, anak-anaknya dengan Gerald Pique juga mengalami kesulitan. Seperti apa penuturannya? Yuk simak pengakuannya di bawah ini!

Mengalami Masa Sulit Setelah Diselingkuhi

dailystar.co.uk
Foto : dailystar.co.uk

Pada awal Juni 2022, Shakira dan Gerard Pique resmi berpisah. Perpisahan ini terjadi setelah Gerard kepergok berselingkuh dengan wanita lain. Parahnya, Shakira disebut-sebut menangkap basah Gerad dan selingkuhannya.

Setelah putus, Shakira akhirnya mengungkapkan kondisinya. Diakuinya, putus dari Gerard Pique setelah diselingkuhi adalah hal yang sulit. Bukan hanya baginya, kedua anaknya yakni Sasha dan Milan juga merasakan hal serupa.

“Saya tetap diam dan hanya mencoba memproses semuanya. Um, dan ya, sulit untuk membicarakannya, terutama karena saya masih menjalaninya, dan karena saya di mata publik dan karena perpisahan kami tidak seperti perpisahan biasa. Jadi itu sulit tidak hanya bagi saya, tetapi juga untuk anak-anak saya. Sangat sulit,” ucap Shakira kepada ELLE, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 22 September 2022.

Topik Terkait