img_title
Foto : Instagram/@oprah

IntipSeleb – Oprah Winfrey tengah menjadi bahan perbincangan publik. Pembawa acara kawakan itu terjatuh di atas panggung dan kini videonya viral di internet. Bahkan, bukan hanya masyarakat yang membicarakan insiden tersebut namun beberapa selebriti juga ikut membahas kejadian memalukan yang terjadi pada Oprah.

Dilansir dari People pada 3 Maret 2020, Oprah mengatakan bahwa ia tidak malu harus terjatuh di depan para hadirin dan videonya menjadi bahan ejekan. Ia membalas dengan beberapa kalimat positif untuk membalas komentar jahat. Yuk intip ada apa dengan Oprah Winfrey!

Jatuh Diatas Panggung

Sumber foto: soundpasta.com

Oprah Winfrey terlihat sedang mengisi acara Visi 2020 Oprah: Your Life on Focus Tour pada hari Sabtu, 29 Februari lalu. Dalam tayangan video terlihat bahwa dia sedang berbicara kepada para hadirin dan berjalan-berjalan di sekitar panggung. Namun, ia kehilangan keseimbangan sampai akhirnya terjatuh dan terjungkal yang menimbulkan berbagai reaksi. Kekasihnya yang duduk di barisan depan langsung sigap memeriksa kondisi pembawa acara 66 tahun itu.

“Sepatuku yang salah,” ujar Oprah.

Topik Terkait