img_title
Foto : Instagram/@vanessabryant

IntipSeleb – Beberapa hari lalu publik sempat digegerkan oleh foto-foto kecelakaan yang menewaskan bintang bola basket dunia, Kobe Bryant. Foto-foto mengerikan itu tersebar di internet dan membuat Vanessa Bryant terluka dengan insiden ini. Pasalnya bukan hanya foto puing-puing helikopter saja, melainkan jasad Kobe Bryant dan delapan penumpang lainnya juga ikut tersebar.

Baru-baru ini, pihak berwajib telah menetapkan delapan orang tersangka yang diduga memiliki foto jasad Kobe dan anaknya serta penumpang lain. Dilansir dari People pada 3 Maret 2020, Sheriff County Los Angeles yaitu Alex Villanueva merasa kecewa dengan anggotanya. Yuk simak ulasannya!

Baca Juga: Foto Jasad Kobe Bryant Tersebar, Istri Marah dan Makin Hancur

Sheriff Alex Villanueva Kecewa

Sumber foto: dailymail.co.uk

Sheriff Alex terkejut dan kecewa dengan kelompoknya yang mengambil dan berbagi foto mengerikan dari lokasi kecelakaan helikopter Kobe Bryant. Alex mengatakan bahwa delapan anggota diyakini terlibat dalam pengambilan gambar dan penyebaran foto-foto tersebut. Namun, setelah ia menyadari adanya gambar itu Alex mengatakan bahwa gambar langsung dihapus dan ia juga belum melihatnya.

Topik Terkait