img_title
Foto : Variety.com

IntipSeleb – Para pecinta film superhero DC Universe kembali dikejutkan dengan penampilan terbaru dari barang ikonik dalam film The Batman. Kali ini, sang sutradara film yakni Matt Reeves memperkenalkan batmobile atau kendaraan milik superhero Batman untuk mengejar para musuhnya.

Dilansir dari The Verge pada 5 Maret 2020, kendaraan terbaru tersebut dianggap salah satu kendaraan paling keren daripada film-film Batman sebelumnya. Bahkan, banyak penggemar yang mulai tidak sabar menyaksikan film superhero kota Gotham itu. Yuk intip seperti apa penampilannya!

Mobil Terbaru Batman

Sumber foto: polygon.com

Batmobile milik Batman selalu keren di setiap filmnya. Tetapi versi Matt Reeves dalam film berjudul The Batman ini digadang-gadang menjadi batmobile yang terbaik. Matt membagikan tiga foto dari segala sudut berbeda agar para penggemar dapat dengan jelas melihat moil terbaru Batman.

Tak hanya itu, ada unsur-unsur klasik yang terlihat dari batmobile kali ini yang hampir sama seperti di seri Batman yang asli. Bahkan, mobil yang akan digunakan oleh Robert Pattinson ini juga berangkat dari versi yang digunakan Zack Snyder dan Christopher Nolan dalam film Batman mereka.

Topik Terkait