img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Barat – Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa untuk menjadi selebriti yang sukses di Hollywood tak hanya membutuhkan kemampuan akting mumpuni saja. Paras wajah menarik dan tubuh menawan juga diperlukan untuk dapat menarik perhatian penonton di layar kaca.

Sudah banyak aktris cantik dari masa ke masa. Lantas siapa saja mereka aktris cantik Hollywood? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

1. Lindsay Lohan

Instagram/lindsaylohan
Foto : Instagram/lindsaylohan

Dilansir dari VIVA, Lindsay Lohan salah satu aktris cantik bintang Hollywood. Akan tetapi, bintang Mean Girls ini pernah dikabarkan berkencan dengan deejay Samantha Ronson pada tahun 2008 hingga 2009.

Saat ditanya oleh, Harper's Bazaar tentang dirinya yang dianggap biseksual. Lindsay Lohan pun mengakui.

"Mungkin. Ya" kata Lindsay Lohan.

Kemudian, saat ditanya lagi apakah dia menganggap dirinya biseksual selama wawancara tahun 2013 dengan Piers Morgan, Lindsay Lohan mengaku tidak. Namun, jika bersama wanita, menurutnya ada perasaan yang berbeda.

"Tidak juga. Saya suka menjalin hubungan dengan seorang pria. Tapi ada sesuatu yang berbeda dengan seorang wanita," kata Lindsay Lohan.

2. Margot Robbie

Instagram/margotrobbie.official_
Foto : Instagram/margotrobbie.official_

Margot Robbie adalah seorang aktris cantik asal Australia. Ia dikenal memiliki pesona memukau.

Tak hanya memiliki wajah cantik. Ia juga sukses membintangi beberapa judul film, salah satunya memerankan Jane Porter dalam film bertajuk The Legend of Tarzan dan Harley Quinn dalam film superhero Suicide Squad.

Topik Terkait