img_title
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

IntipSeleb BaratThe Script akhirnya menggelar konser di Indonesia sebagai rangkaian dalam The Script Greatest Hits Tour 2022. Di Jakarta, band asal Irlandia ini menyapa penggemar di Istora Senayan selama dua hari berturut-turut.

Pada hari pertama The Script Greatest Hits Tour 2022 di Istora Senayan, penggemar The Script telah meramaikan venue jelang konser dimulai. Seperti apa laporannya? Yuk scroll terus!

Konser di Jakarta Selama 2 Hari

IntipSeleb/Fabbiola Irawan
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

The Script menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur dunia bertema The Script Greatest Hits Tour 2022. Di Jakarta, The Script akan memberikan penampilan spesial selama 2 hari berturut-turut yakni 30 September dan 1 Oktober 2022.

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, pada hari pertama konser The Script di Jakarta, penonton telah ramai memenuhi Istora Senayan sejak siang hari. Di luar venue, penggemar telah bergerombol dan mengantre untuk penukaran tiket, yang terbilang sangat cepat.

Saat memasuki Istora Senayan, penonton berbaris rapi di gate tertentu sesuai dengan section tiket yang dibeli mereka. Area photobooth juga tak pernah sepi dari penggemar.

Topik Terkait