img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Barat - Konser Westlife di Candi Prambanan, Klaten, Jawa Tengah menjadi momen yang syahdu sepanjang perjalanan tournya. Tidak seperti biasa, konser Westlife di Indonesia kali ini harus mengalami musibah mati lampu dan layar lebar.

Akhirnya Westlife bernyanyi tanpa pengeras suara namun penonton tetap setia ikut bernyanyi, Uptown Girl yang dibawakan oleh empat personil tampan itu. Shane Filan, salah satu personil Westlife meminta penonton untuk menyalayan lampu pada gadget hingga mampu menerangi Candi Prambanan. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Konser Gelap

Instagram/@eventori.id
Foto : Instagram/@eventori.id

Baru kali ini terjadi di Indonesia, sebuah konser band musik internasional, Westlife, berlangsung gelap tanpa pencahayaan. Bahkan pengeras suara juga layar lebar mati total hingga akhirnya harus berhenti sementara.

Para personil Westlife terkejut dengan kejadian itu, padahal konser di Candi Prambanan baru dimulai. Bahkan Westlife baru saja menyanyikan lagu pertama, Uptown Girl.

Tak mau kehilangan momen bahagia dengan para penggemarnya di Indonesia, Shane Filan, salah satu personil Westlife, meminta penonton untuk menyalakan lampu pada gadget, agar konser tetap berlangsung.

Topik Terkait