• Robert Downey Jr dan Tom Holland

IntipSeleb – Baru-baru ini para penggemar film Marvel Cinematic Universe (MCU) terpaksa harus merelakan kepergiaan salah satu superhero kesayangannya, Spider-Man. Kerja sama antara Sony Pictures dan anak perusahaan Disney, Marvel Studio, dalam memproduksi film Spider-Man yang dibintangi Tom Holland harus berakhir.  

Baca juga: Goodbye Spider-Man! Disney Ogah Kerja Bareng Sony Pictures Lagi

Mengetahui hal itu, para penggemar film MCU pun kecewa sekaligus marah. Bahkan para penggemar yang murka mulai melakukan berbagai cara, seperti membuat petisi online maupun memboikot Sony Pictures, agar Spider-Man bisa kembali bergabung di dalam MCU. 

Tom Holland dan RDJ Selfie Bareng

Di tengah-tengah konflik yang memanas tersebut, tiba-tiba saja Tom Holland sebagai pemeran Spider-Man, mengejutkan penggemar dengan mengunggah sebuah foto di instagramnya pada Jumat, 23 Agustus 2019. 

Foto yang diunggah aktor 23 tahun tersebut bukanlah foto biasa, melainkan foto bersama Robert Downey Jr (RDJ), aktor pemeran Iron Man. Keduanya ber-selfie ria sambil menunjukan action figur karakter yang dibintangi satu sama lain.

We did it Mr. Stark!” tulis Tom Holland dalam postingannya tersebut. Buat kamu yang sudah menonton Avengers: Endgame seharusnya enggak asing dengan kalimat tersebut. Yup, kalimat itu diucapkan oleh Spider-Man usai Iron Man berhasil menghentikan pasukan Thanos.

Berusaha Menghibur Penggemar

sumber foto: www.metro.co.uk

Entah apa maksud dan tujuan Tom Holland mengunggah foto kebersamaannya dengan Robert Downey Jr, tetapi menurut Aceshowbiz, keduanya tengah berusaha menghibur penggemar di tengah-tengah konflik panas Sony Pictures dan Disney tersebut. 

Apalagi di antara empat foto yang diunggah Tom Holland, terdapat satu foto di mana keduanya berpose sembari memagang action figure karakter di film Marvel, yaitu Iron Man dan Spiderman. Tom Holland memegang action figure Iron Man, sedangkan Robert Downey Jr memegang action furgure Spider-Man Hal itu seakan menjadi isyarat bahwa mau seperti apapun keadaannya Spiderman dan Iron Man tetap bersatu.

Respons Penggemar

sumber foto: www.express.co.id

Melihat postingan sang idola, para penggemar menjadi emosional sekaligus terharu melihat reuni manis mereka. Bukan hanya karena kemungkinan besar keduanya tidak akan berada dalam satu layar lagi, tetapi juga karena kenyataan bahwa masa depan Tom Holland tengah dalam posisi bahaya setelah akhir kerja sama Sony Pictures dan Disney.