img_title
Foto : Instagram/@victoriabeckham

IntipSeleb – Putra sulung dari David dan Victoria Beckham yakni Brooklyn Beckham baru saja mengadakan pesta ulang tahun mewahnya. Diketahui, Brooklyn genap berusia 21 tahun pada 4 Maret 2020 dan memang menunda acara pesta hingga hari libur tiba.

Sebelumnya, keluarga Beckham telah memberikan berbagai ucapan ulang tahun di media sosial untuk merayakan pesta anak pertamanya tersebut. Tak hanya itu, keluarga selebriti papan atas itu juga mengadakan acara makan-makan di restoran mewah.

Brooklyn pun sempat mengunggah beberapa foto makanan dengan ditaburi kaviar. Meski pesta tersebut sudah sangat mewah, rupanya Brooklyn masih memiliki pesta mewah lainnya yang digelar tadi malam. Yuk intip seberapa mewahnya pesta dari anak David Beckham dan Victoria Beckham!

Baca Juga: Rayakan Ultah Brooklyn Beckham, David Beckham Habiskan Rp1,5 M

Brooklyn Beckham terlihat sangat bahagia dengan pesta yang berlangsung pada Sabtu malam waktu setempat itu. Dia terlihat sangat tampan dengan kemeja hitam polos dan menikmati berbagai rangkaian pesta. Menurut laporan, pesta tersebut berlangsung di rumah mewah Beckham di Cotswolds, Inggris.

Brooklyn nicola peltz

Bukan teman Brooklyn yang hadir dalam acara ulang tahun Brooklyn, namun Victoria juga mengundang kawan lamanya dari grup Spice Girls untuk menikmati pesta sang anak. Dalam unggahan Instagramnya, terlihat mereka terlena dengan alunan musik dan menari bersama. Banyak netizen yang mengatakan bahwa itu adalah pesta reunian Spice Girls!

Topik Terkait