img_title
Foto : Instagram/@pictbygit

IntipSeleb – Trailer terakhir dari film Black Widow baru saja dirilis. Meskipun masih cuplikan, film superhero wanita ini telah menjadi bahan perbincangan publik sampai menempati deretan trending di Indonesia.

Pasalnya, trailer terbarunya kali ini memperlihatkan musuh yang lebih detail. Tak hanya itu, jalan ceritanya pun semakin jelas terlihat dan tak lupa aksi keren dari Black Widow kembali menjadi sorotan. Dilansir dari The Verge pada 10 Maret 2020, film ini ingin menunjukkan bahwa Black Widow adalah mata-mata terbaik di dunia. Yuk intip seperti apa trailer terbarunya!

Baca Juga: 10 Hal Baru di Film Black Widow Berdasarkan Trailer Perdana

Fokus Pada Masa Lalu

Black Widow

Trailer baru ini berfokus pada dua bagian berbeda dari masa lalu Black Widow atau Natasha Romanoff. Terlihat Natasha yang diperankan oleh Scarlett Johansson ini memiliki masalah di ruangan merah dan bergelut dengan latar belakang keluarganya.

Sebelumnya, ruangan merah ini pernah ditunjukkan dalam film Avengers: Age of Ultron pada 2015 lalu dan tempat tersebut adalah tempat rahasia untuk pelatihan Soviet. Program ini mencuci otak gadis-gadis muda dan mengubahnya menjadi pembunuh dan mata-mata yang paling mematikan. 

Topik Terkait