img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Barat Kim Kardashian disoraki penonton ketika muncul di layar di pertandingan Los Angeles Rams pada 9 Oktober 2022 lalu. Saat disorot kamera, Kim berusaha tersenyum dan melambaikan tangan ke arah penonton.

Di sisi lain, Kim Kardashian diduga bertemu dengan Kanye West sebelum pertandingan basket putri mereka. Tapi, momen Kanye menunjukkan video porno kepada stafnya tuai sorotan. Berikut artikelnya.

Disoraki Penonton

Page six
Foto : Page six

Kim Kardashian menghadiri pertandingan Rams melawan Dallas Cowboys pada akhir pekan lalu. Kehadiran Kim dengan putranya, Saint tidak luput dari perhatian. Kamera menyoroti bintang The Kardashian itu,

Sadar disorot kamera, Kim Kardashian tersenyum, mencium, dan melambai ke penonton. Tapi, sambutan yang didapat Kim justru cenderung olok-olok. Kim mendapatkan sorakan bernada ejekan dari penonton.

Tapi, Kim Kardashian tampak tidak terpengaruh oleh ejekan. Anak dari Kris Jenner itu melanjutkan kegiatannya yakni mendokumentasikan kegiatannya menonton pertandingan bersama Saint, yang kemudian diunggah di Instagramnya.

Topik Terkait