img_title
Foto : Instagram/@weloveoakland

IntipSeleb – Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson dikabarkan positif terinfeksi virus corona (COVID-19). Kabar mengejutkan itu disampaikan langsung dari media sosialnya beberapa jam lalu. Alhasil, hingga saat ini banyak penggemar yang sedih dan berbondong-bondong memberikan ungkapan duka pada Tom.

Diketahui bahwa Tom kini sedang berada di Australia untuk syuting sebuah film. Namun, pasangan suami-istri ini tiba-tiba dilanda kelelahan dan setelah dilakukan tes, dia pun dinyatakan positif virus corona. Yuk simak bagaimana Tom Hanks dan Rita bisa terinfeksi virus corona!

Baca Juga: Rasakan Gejala Flu, Celine Dion Jalani Tes Untuk Virus Corona

Positif Virus Corona

Tom Hanks dan Rita Wilson baru-baru ini berada di Australia untuk proses pra-produksi film Elvis Presley yang digarap oleh Warner Bros. Tom yang akan berperan sebagai manajer dari Elvis Presley ini menyatakan bahwa kondisi kesehatannya menurun. Tak hanya itu di laman Instagramnya, Tom menceritakan apa yang tengah dideritanya bersama sang istri.

Halo teman-teman. Rita dan aku ada disini di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti kami sangat kedinginan dan beberapa bagian tubuh sakit. Rita kadang-kadang sangat menggigil. Kami juga sedikit demam. Untuk mencari kebenaran, kami akhirnya di test untuk virus corona dan dinyatakan positif,” tulis Tom Hanks pada 12 Maret 2020.

Topik Terkait