img_title
Foto : Instagram/@ritawilson

IntipSeleb – Tom Hanks dan Rita Wilson, namanya sedang hangat menjadi perbincangan publik. Aktor kawakan itu baru saja mengabari bahwa ia dan sang istri terinfeksi virus corona (COVID-19) saat menjalankan produksi film di Australia. Alhasil, banyak kalangan selebriti yang khawatir dengan keadaannya dan mendoakan agar pasangan itu segera pulih.

Tom dan Rita memang memiliki sejarah percintaan yang panjang. Dua bintang hollywood ini kerap kali membagikan momen romantis mereka ke laman Instagram. Hal itu juga terbukti ketika Tom diserang virus corona, sang istri pun ikut terinfeksi. Yuk intip potret Tom Hanks dan Rita Wilson!

Baca Juga: Aktor Toy Story 4, Tom Hanks dan Istrinya Positif Virus Corona

Beberapa jam yang lalu, Tom mengabarkan bahwa ia dan istrinya positif terinfeksi virus corona. Awalnya, pasangan itu merasakan kelelahan, kedinginan serta beberapa bagian tubuhnya terasa sakit. Meskipun begitu, Tom dan istri tidak khawatir dengan penyakit yang menimpa mereka. Mereka masih menebarkan cinta di Instagram, seperti yang terlihat dalam foto ini. Penuh cinta.

TOm hanks, rita wilson

Sumber foto: instagram/ @ritawilson

Rita dan Tom menikah pada tahun 1988 dan masih bertahan hingga saat ini. Keduanya seringkali menghadiri berbagai ajang penghargaan bergengsi dan berpose bersama beberapa selebriti Hollywood. Nih potret mereka saat menghadiri acara SAG Awards 2020. Kelihatan seperti bintang senior ya.

Topik Terkait