img_title
Foto : Page six

IntipSeleb BaratKate Middleton dikabarkan bertekad untuk meredakan perang dingin dengan Meghan Markle. Bahkan, dalam jadwal kunjungannya ke Amerika Serikat, Kate diduga telah menyusun rencana untuk perbaiki hubungan dengan Meghan.

Namun di sisi lain, Meghan Markle dan Pangeran Harry dianggap kontradiksi dengan cerita sendiri di dokumenter Netflix. Seperti apa detailnya? Yuk scroll!

Diduga Akan Berdamai

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Kate Middleton berharap untuk memperbaiki hubungannya dengan Meghan Markle. Kabar rencana itu dikatakan akan dilaksanakan selama kunjungannya dan Pangeran William ke Amerika Serikat, menurut US Weekly.

"Begitu rencana Kate dan William di Boston ditetapkan. Dia berencana untuk berdamai dengan Meghan dalam upaya untuk menyatukan kembali saudara-saudara dan menyembuhkan keretakan,” kata seorang sumber, dilansir IntipSeleb dari Page Six pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Kabar rencana Kate Middleton yang ingin berdamai diduga disambut baik oleh Megghan Markle. “Harry dan Meghan sangat sibuk dengan jadwal sibuk mereka, tetapi Meghan bersedia untuk berusaha selama tanggal tidak berbenturan,” lanjut narasumber lainnya.

Topik Terkait