img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Virus corona (COVID-19) telah berdampak pada industri hiburan di berbagai belahan dunia. Beberapa acara yang telah dijadwalkan dalam waktu dekat ini, terpaksa harus dibatalkan dan dijadwalkan ulang untuk mencegah penularan virus corona. 

Tak hanya itu, beberapa film Hollywood yang siap tayang pun harus ditunda dan proses produksi film pun juga ikut ditunda. Bukan hanya proyek yang dihentikan sementara, beberapa bintang Hollywood pun telah didiagnosis terinfeksi virus corona. Alhasil, industri perfilman Hollywood pun kalang kabut dan mencari alternatif lain agar film mereka berhasil tayang. Yuk intip film apa saja yang ditunda rilisnya!

Baca Juga: Film James Bond Resmi Ditunda 7 Bulan Karena Virus Corona

Fast & Furious 9

Fast and furios

Film aksi sekuel yang kesembilan ini akhirnya harus membatalkan rilis mereka yang dijadwalkan pada 20 Mei 2020 menjadi 2 April 2021. Tidak hanya rilis yang akan mempengaruhi box office, jika film itu tetap diputar dalam waktu dekat ini akan menempatkan pemain, kru, dan penonton berada dalam bahaya. Tak hanya itu, film sekuel populer ini juga akan sangat berbahaya jika mereka tetap melakukan penayangan perdana di luar negeri dan pergi ke bioskop yang ramai.

A Quiet Place Part II

Topik Terkait