img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Virus corona (COVID-19) masih menjadi bahasan penting selama beberapa bulan terakhir. Virus tersebut telah menghentikan berbagai acara di industri hiburan dan bahkan beberapa selebriti Hollywood pun telah terinfeksi.

Baca Juga: Posting Data COVID-19, Kendall Jenner Malah Diserang Selebgram Italia

Hal ini menambahkan kekhawatiran di masyarakat dan beberapa selebriti Hollywood pun ikut turun tangan dalam memberikan pesan. Banyak dari mereka yang memberikan perhatian kepada masyarakat untuk mencegah penularan virus corona. Yuk intip ada siapa aja!

Miley Cyrus

Miley Cyrus sebelumnya telah membatalkan konser amalnya di Australia terkait adanya kasus virus corona di negara tersebut. Penyanyi papan atas itu baru saja kembali bersuara dan mendorong masyarakat agar berbelas kasih dalam situasi saat ini. Miley juga mendesak agar masyarakat untuk saat ini mulai membatasi pergaulan sosial di luar ruangan. Bahkan, dia juga menyentil orang-orang yang menimbun barang dan berperilaku sebagai panic buying.

“Tidak ada yang membutuhkan sup di setiap toko. Semakin kita menimbun kebutuhan yang semakin mahal, itu adalah perbuatan tanpa hakiki. Ini adalah waktu yang tepat untuk berlatih menahan diri, memang sangat sulit untuk membuat keputusan yang cerdas di tengah kepanikan,” tulis Miley Cyrus dengan menampilkan video dia sedang berakting sebagai Hannah Montana.

Topik Terkait