img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Virus corona (COVID-19) masih meneror beberapa selebriti Hollywood. Bahkan, baru-baru ini beberapa selebriti telah dinyatakan positif terinfeksi virus tersebut. Hal ini menambah kekhawatiran dibenak masyarakat dan mereka yang terinfeksi juga menghimbau untuk mengisolasi diri masing-masing.

Tak hanya itu, beberapa selebriti dunia juga turun ke media sosial untuk menyuarakan pesan positif mereka dan dukungan kepada para korban virus corona. Aksi ini guna menghentikan penyebaran penyakit yang mengganggu pernapasan itu. Yuk intip siapa saja selebriti yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona!

Baca Juga: Lady Gaga dan 5 Seleb Hollywood Beri Pesan Hadapi COVID-19

Tom Hanks dan Rita Wilson

Rita wilson, tom hanks

Aktor kawakan Tom Hanks adalah selebriti pertama yang menyatakan bahwa dirinya telah terinfeksi virus corona saat menjalankan pra-produksi film di Australia. Kabar tersebut sontak mengejutkan publik dan sukses membuat trending di jagat maya pada hari Kamis, 12 Maret 2020. Pasalnya, ia tertular virus tersebut bersama sang istri yang berprofesi sebagai penyanyi.

“Kami merasa sedikit lelah, seperti kami memiliki rasa dingin dan beberapa bagian tubuh yang sakit. Rita kadang-kadang menggigil. Sedikit demam juga. Untuk mematuhi langkah yang benar, kami di test untuk virus corona dan dinyatakan positif,” tulis Tom Hanks di laman Instagram.

Topik Terkait