img_title
Foto : Dok. Sound Rhythm dan PK Entertainment

IntipSeleb Barat – Konser Calum Scott di Bengkel Space SCBD pada Selasa, 25 Oktober 2022 dalam serangkaian Bridges World Tour 2022. Calum mendatangkan tamu spesial untuk berduet lagu Heaven, yakni Lyodra Ginting.

Di penghujung acara, Calum Scott mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mewujudkan mimpinya dalam konser dunia Bridges. Seperti apa? Yuk intip artikelnya.

Terima Kasih kepada Penggemar

IntipSeleb/Fabbiola Irawan
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Calum Scott berterima kasih kepada penggemarnya yang telah menghadiri konser Bridges World Tour di Bengkel Space SCBD, Jakarta pada Selasa, 25 Oktober 2022. Berterima kasih kepada fans, Calum merasa impiannya untuk konser dunia Bridges telah terwujud. Bahkan, Jakarta masuk salah satu tempat favorit penyanyi berusia 34 tahun itu.

“Khusunya terima kasih kepada semua orang di sini. Terima kasih sangat-sangat banyak kepada dukungan yang kalian berikan selama bertahun-tahun. Karena kalian, mimpi ini menjadi kenyataan. Jadi terima kasih banyak telah datang ke Bridges World Tour di sini, di Jakarta, Indonesia. Tempat favoritku di dunia,” ucap Calum Scott di Bengkel Space SCBD, Jakarta, Selasa, 25 Oktober 2022.

Topik Terkait