img_title
Foto : Instagram/@debimazar

IntipSeleb – Debi Mazar, aktris dalam film Home Alone: The Holiday Heist baru saja mengumumkan bahwa ia positif terinfeksi virus corona (COVID-19). Dalam sebuah unggahan Instagram, Debi menjelaskan secara detail terkait penyakit yang menyerang pernafasan itu.

Bahkan, ia juga menyampaikan bahwa kemungkinan besar keluarganya juga terinfeksi virus corona. Alhasil, namanya menambah deretan selebriti Hollywood yang ikut terinfeksi penyakit menular ini. Yuk intip kisah Debi Mazar!

Baca Juga: David Bryan Positif COVID-19, Jon Bon Jovi Ikut Dikarantina

Cerita Sebelum Terinfeksi

Dengan mengunggah foto wajahnya, Debi mengungkapkan bahwa ia baru saja mendapatkan hasil positif untuk virus corona. Meskipun begitu, aktris asal Amerika ini meyakinkan penggemar bahwa ia baik-baik saja meskipun merasakan gejala yang menyakitkan. Tak hanya itu, Debi juga menceritakan bahwa keluarganya pernah merasakan gejala yang aneh sebelum ia didiagnosa terinfeksi virus tersebut.

“Sekitar sebulan yang lalu, seluruh anggota di rumahku (suami dan dua anak perempuan remaja) mendapatkan hal yang aneh. Demam ringan, sakit kepala, sakit tenggorokan, sakit badan, telinga berdenging dan batuk kering. Tapi kami sembuh dengan cepat. Aku merasa gejala ini sangat berbeda,” tuturnya di laman Instagram pada Minggu, 22 Maret 2020.

Topik Terkait