img_title
Foto : Upnewsinfo.com

IntipSeleb – Demi Lovato menjadi perbincangan hangat setelah ia kepergok berperilaku romantis dengan seorang aktor, Max Ehrich. Bahkan keduanya dikabarkan telah berkencan selama beberapa minggu sebelum penggemar bermata elang memergoki Demi yang berkomentar di Instagram Max.

Dilansir dari Cosmopolitan pada 26 Maret 2020, Demi baru saja putus dari pacar lamanya, Austin Wilson beberapa bulan yang lalu. Bahkan, ia juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang biseksual. Yuk intip kisah Demi Lovato!

Dikabarkan Kencan

Sumber foto: beatifullbalad.com

Baru-baru ini, penggemar dihebohkan dengan komentar Demi dalam unggahan Instagram Max. Kala itu, aktor dalam serial High School Musical ini tengah mengunggah foto dirinya yang bertelanjang dada sambil menunjukkan perut sixpacknya. Menurut laporan, Max dan Demi telah bertemu di Los Angeles beberapa minggu lalu dan keromantisan mereka pun berlanjut dalam laman komentar.

“Ketika kamu menyadari bahwa kamu harus berkemas lebih banyak untuk masa karantina. Memiliki hari Senin yang penuh dengan kesehatan, kebahagiaan, keselamatan, kegembiraan, cinta dan tawa,” tulis Max di Instagram pada Selasa, 24 Maret 2020.

Topik Terkait