img_title
Foto : Newsis

IntipSeleb Barat – Salah satu superstar pop Amerika Serikat yaitu Taylor Swift menjadi karakter utama di American Music Awards 2022 (AMA), pasalnya sang penyanyi cantik ini berhasil membawa 6 penghargaan dalam salah satu acara penghargaan terbaik di AS.

Dalam acara penghargaan itu Taylor Swift memenangkan penghargaan seperti Favorite Pop Album, Artist of the Year, Favorite Female Pop Artist, Favorite Music Video untuk All Too Well (Taylor’s Version), Favorite Female Country Artist dan Favorite Country Album untuk album Red (Taylor's Version). Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Taylor Swift di American Music Awards 2022

Newsis
Foto : Newsis

Dalam acara AMA yang telah diadakan di Microsoft Theater di Los Angeles (LA) pada 20 November 2022 lalu,Taylor Swift memenangkan semua 6 penghargaan yang dinominasikannya, seperti Favorite Pop Album, Artist of the Year, Favorite Female Pop Artist, Favorite Music Video untuk All Too Well (Taylor’s Version), Favorite Female Country Artist dan Favorite Country Album untuk album Red (Taylor's Version).

Setelah menerima penghargaan Artist of the Year, Swift berkata bahwa ia telah merilis banyak karya selama beberapa tahun terakhir.

"Saya telah merilis lebih banyak musik selama beberapa tahun terakhir daripada yang saya rilis dalam 10 tahun sebelumnya. Itu karena saya merasa bahwa para penggemar ingin mendengar lebih banyak. musik yang saya buat," kata Taylor Swift dilansir IntipSeleb dari Newsis pada Senin, 21 November 2022.

Topik Terkait