img_title
Foto : Tiktok.com/hayyatogether

IntipSeleb BaratPiala dunia 2022 yang diadakan di Qatar nampaknya telah menghadirkan warna baru dalam pagelaran yang diadakan setiap empat tahun sekali itu.

Bagaimana tidak, Qatar yang menjadi tuan rumah adalah negara dengan mayoritas muslim. Sehingga dalam Piala Dunia kali ini kental dengan nuansa Arab dan Islami. Terlihat dari beberapa aktivitas yang ada di sana, salah satunya eksperimen sosial mencoba memakai hijab. Seperti apa? Yuk simak!

Aksi Eksperimen Memakai Hijab

Tiktok.com/hayyatogether
Foto : Tiktok.com/hayyatogether

Sejak dimulainya Piala Dunia 2022, Qatar sudah banyak memanfaatkan momen dakwah dan memperkenalkan Islam. Bahkan, dilansir dari laman Viva, disebutkan bahwa sudah ada ratusan hingga ribuan orang menjadi mualaf sejak Piala Dunia Qatar 2022 berlangsung selama beberapa hari.

Salah satu kegiatan mensyiarkan agama Islam yang unik adalah dengan aksi mengajak turis mengenakan hijab. Aksi itu terlihat dari video yang diunggah akun TikTok @hayyatogether. Di mana, dalam video itu terlihat relawan di Qatar mengajak para wisatawan wanita, yang datang pertama kali ke Doha untuk menyaksikan Piala Dunia mencoba memakai hijab.

Topik Terkait