img_title
Foto : Dailymail.co.uk

IntipSeleb – Kisah percintaan Ana De Armas dan Ben Affleck kembali menuai perhatian publik. Ben Affleck kali ini ingin memperkenalkan Ana dengan anak-anaknya. Namun, hal itu masih menjadi bahan pertimbangan antara Ben Affleck dan mantan istri, Jennifer Garner.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 2 April 2020, Jennifer pun menanggapi keinginan Ana yang ingin lebih dekat dengan keluarga pacar. Namun, ia menolak permintaan Ana yang ingin bertemu dengan ketiga anaknya. Wah kenapa ya? Yuk intip kisahnya!

Baca Juga: Ben Affleck dan Ana De Armas Isolasi Berdua, Gini Reaksi Mantan Istri

Ana De Armas Ingin Bertemu Anak Ben Affleck

JEnnifeAr garner, ben affleck, ana

Baru-baru ini, Ana De Armas dan Ben Affleck tampak menunjukkan keseriusan cinta mereka ke publik. Setelah kepergok berciuman dan bermesraan di depan umum, bintang film Knives Out ini ingin berkenalan dengan ketiga anak Ben yakni Violet, Seraphina dan si bungsu Samuel. Meskipun begitu, Jennifer mengatakan bahwa pasangan baru itu harus menunggu momen tersebut karena ia belum setuju.

Jennifer mengaku bahagia mendengar sang suami yang telah move on dengan lawan mainnya dalam film Deep Water. Namun, untuk memperkenalkan Ana kepada anak-anak, Jennifer menilai bahwa hal itu terlalu dini untuknya. Pasalnya, romansa percintaan Ben dan Ana pun baru berjalan sekitar satu bulan ketika keduanya berlibur ke Kuba pada awal Maret kemarin. Aktor pemeran Batman ini pun mengaku bahwa ia memahami keengganan mantan istrinya.

Topik Terkait